Interaksi Terkini

Selamat malam, saya telah mengajukan pembaruan ktp baru (karena ktp rusak) untuk ayah saya. Sudah 3 bulan sejak pengajuan. Tetapi sampai sekarang tidak kunjung jadi. kami cuma diberi kertas pengganti. Padahal ktp orang tua saya sudah sangat rusak. Terutama identitas foto nya sdh tdk jelas. Mohon informasinya.

Tanggapan

Mohon maaf memang saat ini semua pengajuan KTp-el di ganti dengan Biodata WNI dan Surat Keterangan sampai ada info terkait ketersediaan blangko ktp-el dari pemerintah pusat.



Selamat malam, saya telah mengajukan pembaruan ktp baru (karena ktp rusak) untuk ayah saya. Sudah 3 bulan sejak pengajuan. Tetapi sampai sekarang tidak kunjung jadi. kami cuma diberi kertas pengganti. Padahal ktp orang tua saya sudah sangat rusak. Terutama identitas foto nya sdh tdk jelas. Mohon informasinya.

Tanggapan

Bisa kami sampaikan bahwa saat ini memang blangko KTP-el masih kosong dan di ganti dengan Biodata WNI dan Surat Keterangan sampai ada ketersediaan blangko dari Pusat.



Selamat pagi. Saya mengajukan KK melalui website online sudah mendapatkan jadwal untuk menuju kecamatan, namun saya menuju ke kecamatan katanya belum bisa cetak karna masih error. Lalu berapa lama harus menunggu lagi utk bisa cetak?sedangkan saya butuh KK tersebut 3 hari lagi untuk naik kereta sebagai boarding pass anak saya yg masih bayi, atau jika memang belum bisa cetak apakah tidak ada surat keterangan sebagai pengganti KK yg belum bisa dicetak? Mohon informasinya, terimakasih.

Tanggapan

Bisa kami sampaikan untuk kasus anda kami sarankan untuk datang langsung ke Dinas dengan membawa dokumen nanti petugas Dinas akan mencoba membantu.



Nama saya Zainul Arifin, dengan alamat KTP di desa Dampit. Tetapi, saat ini saya berdomisili di Sidoarjo. Sudah puluhan tahun di Sidoarjo. Saat ini saya hendak mengurus surat pindah, memang sejak 5 tahunan saya belum pernah pulang ke Dampit. Rumah yang di Dampit juga tidak berpenghuni. Tempo hari saya mendapat informasi pengurusan surat pindah lewat online, di sipeduli.malangkab.go.id Sejak hari jumat sore tgl 25 nov 2022 saya sdh menginput data, tp hingga kini belum juga diverifikasi. Mohon tanggapan nya. Terima kasih.

Tanggapan

Silahkan hubungi layanan call center adminduk di nomor 085895453152 dan 085895453153



Luas Kabupaten Malang bisa menjadi pertimbangan untuk meningkatkan dan kenyamanan masyarakat dalam mengurus masalah pencatatan sipil namun sangat disayangkan, jika masyarakat di Gubuklakah, Lawang, Donomulyo, Pujon harus lari ke Kepanjen yng jaraknya jauh.. belum juga hari itu urusan selesai? kalau harus bolak balik lagi? Perkembangan teknologi seharusnya diaplikasikan.. saya lihat pelaynan secara digitalisasi masih belum maksimal disini Saat ini pemerintah membangung MCC (Malang Creative Center di Blimbing) apa gk bisa dikasih space disana kantor pelayanan publik? meskipun di Kota.. namun sangat membantu msyarakat yang jauh dari kepanjen. Apalagi blimbing termasuk wilayah pertangahan

Tanggapan

Bisa kami sampaikan banyak terima kasih atas perhatian Anda atas layanan publik kami ( khususnya layanan adminduk ).Kami juga berusaha untuk memberikan banyak laternatif layanan mengingat kondisi geografis kabupaten malang.Masyarakat bisa juga mengurus layanan Adminduk cukup dari rumah dengan akses aplikasi sipeduli.malangkab.go.id, masyarakat juga bisa mengajukan lewat kecamatan dengan program e-adminduk, ada juga pilihan mengurus lewat program Desaku Tuntas di desa yang sudah terdaftar dalam program tersebut.Masyarakat bisa menyesuaikan dengan layanan tersebut tanpa harus datang langsung ke Dinas.Saat ini Pemerintah Kabupaten Juga sedang membuat Mall Pelayanan Publik Di Kepanjen yang lebih representatif.



keluarga baru

Tanggapan

SIlahkan ajukan lewat layanan kami di aplikasi sipeduli.malangkab.go.id atau bisa mengajukan lewat kecamatan lewat program e-adminduk.Untuk lebih jelasnya anda juga bisa menghubungi layanan call center adminduk 085895453152 dan 085895453153.



Saya warga kec.Lawang kab.malang mencoba mengurus surat pindah antar desa dan mengurus akte anak melalui http://sipeduli.malangkab.go.id Tapi sangat kesulitan di langkah terakhir kirim form. tidak pernah berhasil padahal semua petunjuk sudah di lakukan ...mohon bantuannya saya harus bagaimana?

Tanggapan

Pastikan ukuran file anda tidak lebih dari 2 MB dengan extensi jpg,jpeg,png.Kemudian ajukan ulang