1. mau menanyakan tentang alamat di e-ktp saya yg baru yg sudah tercetak dengan data e-ktp saya yg terdaftar online tidak sama, tidak sesuai. tp e-ktp saya sudah berlaku seumur hidup. apakah saya perlu datang langsung untuk membenarkan data alamat di e-ktp saya sesuai dg tempat domisili saya yg baru? apakah bisa di urus secara online? karena dulu saya sudah pernag cabur dan pindah berkas dari tempat domisili yg lama ke yg baru. mohon penjelasannya jika saya perlu datang langsung persyaratan apa saja yg harus saya bawa. terima kasih



    yanvari putra2020-11-25 15:48:53

    UNTUK KONSOLIDASI DATA ULANG BAGAIMANA YA, DARI WA TIDAK ADA RESPON?? EMAIL JUGA TIDAK DIRESPON?? TELVON JUGA TIDAK DIANGAKAT?? SAYA MAU DAFTAR BPJS KESEHATAN JADI TIDAK BISA.



    Moch. Ferry DC2020-11-25 11:44:22

    Bagaimana tahapan mengurus ktp lama ke ktp el apakah melalui desa atau langsung ke capil.



    anak saya barusan lahir.sedangkan kk sya masih ikut orang tua.manakah yang harus saya dulukan?pisah kk dulu apa buat akte dulu?



    saya mau bertanya bagaimana tata cara mengurus pindah dari kabupaten malang ke kota malang ( pisah dari kk ortu kabupatenbmalang dan mau membuat kk baru di kota malang karena sudah menikah)



Tinggalkan sebuah Pesan

*klik gambar untuk mengubah captcha